iklan


Setelah mendengar mantan suaminya, Saipul Jamil, tertangkap polisi pada Kamis (18/2/2016), karena diduga berbuat cabul pada seorang remaja pria berinisial ‘DS’, Dewi Persik cukup kaget.

Pemilik ‘Gogang Gergaji’ ini mengaku kaget karena menurut apa yang dia tahu Bang Ipul itu taat ibadah dengan rajin mengikuti kegiatan agama.

“Saya tahunya Mas Saipul itu ahli ibadah dan sering menghabiskan waktu untuk keagamaan,” kata penyanyi dangdut yang berasal dari Jember, Jawa Timur, ini.

Dewi Persik si pelantun lagu ‘Dilema’ juga membeberkan bahwa ketika masih berstatus suami istri dulu dia jarang ketemu Ipul ketika pulang ke rumah. Saiful Jamil lebih sering pergi sama teman-teman prianya keluar rumah.

Baca: Rahasia Urusan Ranjang Saipul Jamil dan Dewi Persik Diungkap Ruhut Sitompul.

“Sering kalau saya pulang ke rumah, beliaunya (Saipul Jamil) nggak ada. Dia lebih banyak habiskan waktu sama teman-teman prianya untuk acara i’tikaf (beribadah di masjid pada malam hari, red),” beber artis yang sering dipanggil Depe ini.

Dewi juga mengungkap alasan dirinya akhirnya mau menikah dengan Saipul Jamil. Alasan utamanya adalah karena Saipul rajin ibadah.

“Beliau itu ibadahnya rajin. Kenapa saya mau menikah sama dia (Mas Ipul) ? Karena rajin ibadahnya. Saya pun nggak punya pikiran negatif, ke arah sana (berbuat cabul pada remaja. RED),” kata Dewi Perssik.


Foto Dewi Persik, penyanyi lagu Dangdut
Sebelumnya Dewi Persik sempat tidak percaya akan tuduhan berbuat cabul kepada mantan suaminya ini. Janda bernama lengkap Dewi Murya Agung ini berpikir mungkin ada orang yang tidak senang dan ingin menjatuhkan karir Saipul Jamil.

Baca: Ini Kata Dewi Persik (DEPE) Soal Kasus Saipul Jamil.

Ditengah makin kencangnya berita kasus Saipul Jamil, Dewi Persik justru makin eksis di dunia hiburan. Pemain film dan penyanyi dangdut seksi ini bahkan sekarang sedang sibuk dengan sinetron terbaru dirinya di MNCTC berjudul “Centini Manis”.

Di sinetron “Centini Manis” ini, Dewi Persik akan menjadi pembantu seksi dan menjadi lawan main dari Roy Marten dan Rifky Balweel.

Sementara Saipul Jamil, justru terancam eksistensinya didunia hiburan tanah air. Akibat kasus pencabulan terhadap ABG usia 17 tahun ‘DS’ dan dijadikan tersangka, kontrak Saipul Jamil sebagai juri D’Academy 3 Indosiar diputus. Tidak hanya itu pihak Indosiar bahkan memutus semua kontrak acara dengan melibatkan Saipul Jamil.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
respon © 2013. All Rights Reserved. Shared by sosothemes
Top